Headlines
Published On:Thursday, August 30, 2012
Posted by Bahar.Nor

Bocah Asal Blang Buloh Menghilang

LHOKSEUMAWE – Bocah berusia delapan tahun yang berdomisili di Kompleks Geunali Raya, Blang Buloh, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, hilang dari rumahnya sejak Selasa (29/8) pagi. Hingga Rabu sore, pihak keluarga belum mengetahui keberadaan M Labid.

Sulaiman (28), abang sepupu Labid, menyebutkan anak kedua dari empat bersaudara pasangan Husban dan Wahyuni itu, terakhir terlihat ketika bermain di jalan Line Pipa depan kompleks rumahnya, sekira pukul 09.30 WIB. Tidak lama kemudian, keluarganya tidak menemukan Labid di lokasi tersebut.

Sebelum menghilang, ada warga lain melihat, saat pergi dari depan kompleks, Labid dibawa sesorang yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Supra X.

Dari informasi tersebut, sejak Selasa siang, pihak keluarga Labid mulai mencari. Namun, bocah setinggi satu meter dan berkulit sawo matang itu belum ditemukan.

Sulaiman merincikan, Labid memiliki tanda khas. Tangan kirinya bengkok dan ada satu bekas cacar di pipi kanannya. Saat keluar dari rumah sebelum menghilang, Labid menggunakan baju dan celana biru. Pihak keluarga mengharapkan, bila ada yang melihat Labid, harap menghubunginya ke nomor 085262356600 dan 085260533160.(bah)

Editor : bakri

Sumber:"Serambinews.com"

About the Author

Posted by Bahar.Nor on 10:22 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Bahar.Nor on 10:22 AM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "Bocah Asal Blang Buloh Menghilang"

Leave a reply