Headlines
Published On:Thursday, August 30, 2012
Posted by Bahar.Nor

Dua Korban Banjir Leuser belum Ditemukan

KUTACANE - Dua dari enam orang korban banjir bandang dan tanah longsor di Desa Naga Timbul, Sepakat, Gaya Sendah, dan Desa Sukadamai, Kecamatan Leuser, Agara, belum ditemukan hingga Rabu (29/8) sore. Pihak keluarga terus menyisir sepanjang sungai Liang Pangi dan puing-puing bangunan yang roboh, namun, tak juga berhasil.

Seperti diketahui, pada Jumat (17/8) malam, empat desa tersebut dihantam banjir bandang dan tanah longsor. Akibatnya, ratusan rumah rusak dan enam orang diperkirakan tewas akibat diseret air banjir, tetapi baru empat korban banjir yang berhasil ditemukan yakni Syahbuddin (14), Kadri (8 tahun), Taufik (2 tahun), ketiganya Warga Desa Sepakat. Dan, balita bernama Sahidan berumur (dua bulan) asal Desa Naga Timbul,

Sedangkan dua korban yang belum ditemukan yakni ibu dan anaknya, Heriwati (40) dan Sulaiman (17) pelajar, warga Desa Naga Timbul. Camat Leuser, Asbi Selian SE, kepada Serambi, Rabu (29/8) mengatakan, dari enam korban banjir bandang, baru empat orang yang berhasil ditemukan, sedangkan dua orang lagi hingga Rabu (29/8) masih dicari.

Dia juga mengungkapkan tentang banyaknya korban banjir yang mulai diserang berbagai penyakit dan dirawat di Posko Leuser. Sedangkan bantuan logistik dan sembako, dia mengaku tidak ada kendala, walau jalan menuju kawasan banjir rusak parah.(as)

Editor : bakri

Sumber:"Serambinews.com"

About the Author

Posted by Bahar.Nor on 11:13 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Bahar.Nor on 11:13 AM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "Dua Korban Banjir Leuser belum Ditemukan"

Leave a reply