Headlines
Published On:Wednesday, August 29, 2012
Posted by Bahar.Nor

Orok Dibuang di Kebun Sawit

IDI - Sesosok jasad orok dalam kondisi mengenaskan ditemukan warga Desa Kebun Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Kamis (23/8) sekira pukul 09.00 WIB. Jasad mungil yang terbungkus kain itu hanya tersisa bagian kepala dan kaki, sedangkan bagian tubuh utama hanya dalam bentuk tulang belulang.

Orok malang itu dibuang di bawah salah satu pokok sawit di areal kebun sawit Desa Kebun Teumpeun.

Kepala Desa Teumpeun, M Yusuf, didampingi Sekretaris Desa, Munzamir, kepada Prohaba mengatakan, jasad orok itu awalnya ditemukan salah satu warga yang kebetulan melewati areal kebun setempat.

Saat itu warga yang tak mau disebutkan jati dirinya itu merasa curiga, karena melihat adanya bungkusan serta kain di areal perkebunan. “Begitu melihat adanya bungkusan dan kain, warga segera mendekat dan mencari tahu, tak lama kemudian warga berusaha membuka serta mencongkel bungkusan itu. Akhirnya terungkap jika bungkusan tersebut ternyata sesosokjasad orok yang sudah dilahirkan beberapa hari dan berada dalam keadaan tidak sempurna,” ujar M Yusuf.

Warga menduga orok itu sudah dilahirkan sejak 10 hari silam. Bahkan bisa jadi, wanita pemilik orok melahirkan di tempat tersebut. Karena hampir dipastikan, orok itu adalah hasil zina pasangan tanpa menikah.

Untuk lebih mengetahui secara pasti siapa wanita dan pria penzina yang begitu tega membuang anak yang dilahirkan, masyarakat setempat dan polisi bahu membahu mencari pelakunya.(na)

Editor : bakri


Sumber:"Serambinews.com"

About the Author

Posted by Bahar.Nor on 10:40 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Bahar.Nor on 10:40 AM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "Orok Dibuang di Kebun Sawit"

Leave a reply