Headlines
Published On:Thursday, August 30, 2012
Posted by Bahar.Nor

Tim Sepak Bola LPI Universitas Almuslim Targetkan Juara di Laga Nasional

BIREUN – Tim sepak bola Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Universitas Almuslim Bireun menargetkan juara di tingkat Nasional setelah memastikan diri sebagai juara tingkat Provinsi Aceh pada bulan Juni lalu.

Hingga kini, tim PLI Almuslim terus menggelar latihan setiap harinya di lapangan Bireun. “Untuk persiapan menjadi juara kita terus berlatih, bahkan di bulan puasa kita tidak berhenti latihan meski hanya satu jam setiap harinya,” kata Zulkifli, manajer tim kepada The Atjeh Post, Kamis, 30 Agustus 2012.

Ia menambahkan target menjadi juara merupakan komitmen tim. “Dan itu artinya harus diwujudkan untuk membanggakan Aceh, khususnya Bireun,” ujarnya lagi.


Mengenai keberangkatan, kata zulkifli, belum ada kepastian dari pusat sampai dengan hari ini. "Kabarnya pada awal September, tapi tanggalnya belum ada kabar pasti, kemungkinan dalam dua minggu ini sudah ada kabar," katanya.

Ia juga berharap doa dan dukungan masyarakat Aceh agar tim LPI yang mewakili Aceh bisa menjuarai LPI tingat Nasional.[]

Sumber:"Atjehpost.com"

About the Author

Posted by Bahar.Nor on 9:35 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Bahar.Nor on 9:35 AM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "Tim Sepak Bola LPI Universitas Almuslim Targetkan Juara di Laga Nasional"

Leave a reply