Headlines
Published On:Thursday, August 30, 2012
Posted by Bahar.Nor

Lelaki Berkumis 'Buang' Bayi ke IGD

SIGLI - Seorang lelaki paruh baya--umur sekitar 35 tahun--dengan rambut ikal, berkumis, berbadan tegap dengan busana casual, Selasa (28/8) petang, ‘membuang’ bayi ke IGD RSU Sigli. Sejenak mengantar bayi dengan balutan kain bedung itu, lelaki tersebut raib bagai ditelan bumi.

Kepada petugas rumah sakit, si lelaki itu berdalih menemukan bayi yang ditaksir berumur dua hari itu di komplek Universitas Jabal Ghafur. Namun keterangan itu dipastikan palsu, karena sejenak meletakkan bayi, lelaki itu langsung kabur secara tergopoh gopoh.

Dengan menipu petugas rumah sakit, karena berdalih mau ke kamar kecil, lalu kabur tak kembali. “Hingga saat ini, kondisi bayi tersebut masih dirawat di IGD RSU Sigli dan terhadap kasus ini pihak kami terus melakukan pengembangannya,” ujar Kapolres, AKBP Dumadi SStMk kepada Prohaba, Selasa (28/8)
.

Bayi yang dilangsir ke IGD itu berjenis kelamin laki-laki berusia dua hari. Kini, aparat polisi terus mengembangkan temuan itu, untuk membekuk pelakunya. “Dari keterangan tim medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum (RSU) Sigli, seorang laki-laki mengantar bayi berusia dua hari itu ke IGD. Namun, yang bersangkutan (pengantar bayi) secara tergesa minta izin untuk pamitan ke kamar kecil lalu sang pengatar bayi itupun tak kembali,” sebut Kapolres.(c43)

Editor : bakri

About the Author

Posted by Bahar.Nor on 12:34 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Bahar.Nor on 12:34 PM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "Lelaki Berkumis 'Buang' Bayi ke IGD"

Leave a reply