Headlines
Published On:Wednesday, August 15, 2012
Posted by Bahar.Nor

L-300 Sambar Sempor, Satu Tewas

IDI - Akibat terkejut kepergok drum peminta sumbangan yang ditempatkan di tengah jalan Nasional di Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, mobil angkutan penumpang jenis L-300 BL 1922 AB yang dikemudikan M Nasir (34), warga Meureudu, menabrak pengendara sepeda motor Vario BL 6716 XD yang dikendarai Muhammad (33), warga Kecamatan Peureulak Kota. Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB tersebut, Muhammad pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Menurut keterangan diperoleh Serambi, Mopen yang dikemudikan M Nasir itu meluncur dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Nmun setiba dilokasi kejadian, tiba-tiba sang sopir dikejutkan dengan adanya sebuah drum yang ditempatkan oleh peminta sumbangan dan langsung membanting stir ke kanan jalan sehingga menabrak sepeda motor jenis Vario tersebut. Disebutkan, sopir tak melihat drum tersebut karena drum itu dekat tikungan jalan.

“Kemungkinan besar sopir L-300 terkejut melihat adanya sebuah drum pengaman untuk peminta sumbangan, sehingga ia langsung membanting stir dan tertabrak pengendara sepeda motor,” ujar seorang warga.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur, AKBP Iwan Eka Putra, melalui Kasat Lantas, Iptu Tesyar mengakui telah menangani kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dalam peristiwa itu juga mengakibatkan lima penumpang mopen L 300 itu mengalami luka-luka ringan. Kelima penumpang L 300 yang luka ringan itu masing-masing, Zanila warga Langsa, Safrina (Langsa), Yusmelinda (Meureudu), Azhar (Meureudu), serta Juanda Usman (Julok).(na)

Editor : bakri

Sumber:"Serambinews.com"

About the Author

Posted by Bahar.Nor on 10:48 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Bahar.Nor on 10:48 AM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "L-300 Sambar Sempor, Satu Tewas"

Leave a reply