Headlines
Published On:Thursday, August 30, 2012
Posted by Bahar.Nor

Zaini Abdullah Tak Ingin Mobil Dinas Baru

BANDA ACEH  - Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengaku tidak ingin menggunakan mobil dinas baru. Kalau ada rencana pengadaan mobil dinas baru maka itupun tidak dia pakai. Ia bisa gunakan mobil Sedan Mercy S300 yang biasa digunakan oleh wakil gubernur terdahulu.  


"Jangan pikir gubernur baru ingin mobil baru. Sudah saya bilang jangan beli mobil baru untuk saya. Mobil yang biasa saya gunakan adalah mobil yang digunakan oleh wakil gubernur tahun lalu (Muhammad Nazar)," ujar Zaini Abdullah dihadapan pengurus Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, Kamis (30/8/2012). 

Pada hari itu, pengurus MPU yang dipimpin Ketua MPU Drs Gazali Mohd Syam audiensi dengan gubernur Aceh. Efisiensi anggaran menjadi prioritas utama gubernur Zaini Abdullah, termasuk tidak mengadakan mobil baru serta pengadaan yang tidak mendesak lainya.

"Mobil itu sudah cukup bagi saya dan itupun sudah terlalu bagus. Daripada harus beli baru, maka biarkan saja saya gunakan mobil yang sudah ada dan tidak ada masalah. Ini dalam upaya untuk penciutan sehingga tidak terjadi pemborosan anggaran untuk hal yang tidak perlu. Kita perlu mensejahterakaan rakyat," ujarnya.
Begitu juga kepada unit kerja dan Satuan Kerja Peranghkat Aceh (SKPA), Zaini menghimbau agar mereka melakukan efesiensi anggaran. "Dengan segala kerendahan hati, saya minta digunakan saja fasilitas (mobil) yang ada," pinta Zaini. (swa)

About the Author

Posted by Bahar.Nor on 9:20 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Bahar.Nor on 9:20 AM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "Zaini Abdullah Tak Ingin Mobil Dinas Baru"

Leave a reply