Headlines
Published On:Thursday, August 30, 2012
Posted by Bahar.Nor

"Geng" Anak Saling Tembak

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Puluhan anak-anak di sejumlah kawasan di Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya (Abdya), terlibat saling tembak, menggunakan senjata mainan. Aksi adu tembak antar 'geng' anak-anak itu selalu mewarnai saat datangnya hari raya Idul Fitri.

Pantauan Serambinews.com, mulai dari Tapaktuan hingga sepanjang jalan memasuki Kabupaten Abdya, anak-anak yang masih berusia belia antara 8 hingga 13 tahun itu menaiki berbagai kendaraan umum, mulai becak hingga angkot yang sengaja mereka sewa. Puluhan anak-anak itu menyusuri sepanjang jalan dan khusus mencari lawan tandingan yang bisa diajak saling tembak-tembakan.

Meski beberapa lokasi aksi saling serang dan adu tembak yang terlihat antar 'geng' anak-anak itu sempat menggangu pengguna jalan. Tapi, aksi tersebut menjadi tontonan menarik bagi warga.

"Paling yang kita khawatirkan cuma peluru plastik itu mengenai mata mereka. Karena umumnya anak-anak itu tidak menggunakan pengaman penutup wajah dan badannya," kata Hasbi seorang warga Lembah Sabil, Abdya, kepada Serambinews.com, Selasa (21/08/2012).

Sementara pantauan arus mudik dari dua kabupaten itu menuju Banda Aceh mulai dipadati pengguna jalan. Ruas jalan yang sempit juga dinilai berpotensi terjadi kecelakaan bila tidak berhati-hati.(*)

Editor : arif

Sumber:"Serambinews.com"

About the Author

Posted by Bahar.Nor on 10:56 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Bahar.Nor on 10:56 AM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for ""Geng" Anak Saling Tembak"

Leave a reply