Headlines
Published On:Thursday, August 30, 2012
Posted by Bahar.Nor

Dua Mahasiswa Ketangkap Basah Saat Bercumbu

LHOKSEUMAWE - Pasangan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Lhokseumawe ketangkap basah ketika bercumbu mesra dalam lokal mess kesenian kampus lembaga pendidikan itu, di Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Minggu (26/8), sekira pukul 11.00 WIB.

Mahasiswa yang ketangkap basah bercumbu mesra dalam kelas kesenian kampus tersebut yakni Han (23), warga Syamtalira Bayu, Aceh Utara, dan wanitanya Noer (19), asal Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Saat ditangkap keduanya tak dapat berkutik karena sebelumnya warga telah melihat langsung adegan asyik masyuk mereka merajut benang asmara di mes. Bahkan, saat itu, massa yang emosi langsung menghajar Noer karena dinilai perbuatannya mengkotori lokasi kampus tersebut.

Saat diperiksa petugas Wilayatul Hisbah Lhokseumawe, keduanya mengaku belum melakukan hubungan terlalu jauh. Mereka hanya bercumbu mesra. “Pengakuan mereka hanya cium-ciuman. Tapi, di sejumlah tubuh wanita itu terdapat cupang merah, seperti di leher,” ujar Nasir, Danru WH Muara Satu Lhokseumawe.

Kata dia, awalnya perbuatan kedua mahasiswa tersebut diketahui sekuriti kampus. Setelah dipastikan mereka berdua bermesraan di mess, sekuriti tersebut masuk. Saat dibawa ke luar mess, ternyata sudah banyak warga di sana.

Akhirnya, amarah warga tak dapat dibendung. Warga sempat mengasari Noer. “Ada sejumlah warga menampar pria tersebut karena geram,” paparnya.

Sebelum mendapat penghakiman terlalu jauh, keduanya pun langsung dibawa ke Polsek Muara Satu untuk diamankan. Tidak lama kemudian, keduanya diboyong ke Kantor Satpol PP dan WH Lhokseumawe, untuk proses lanjutan.(bah)

Editor : bakri

Sumber:"Serambinews.com"

About the Author

Posted by Bahar.Nor on 10:39 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Bahar.Nor on 10:39 AM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "Dua Mahasiswa Ketangkap Basah Saat Bercumbu"

Leave a reply