Headlines
Published On:Tuesday, August 28, 2012
Posted by Bahar.Nor

Polisi Mudik Tewas Laka Lantas

IDI - Sempat menjalani perawatan medis selama tiga hari, Briptu M Isa (26) warga Opak, Kabupaten Aceh Tamiang yang juga anggota Polres Aceh Timur, Kamis (24/8), akhirnya meninggal dunia. Almarhum mengalami kecelakaan lalu lintas di seputaran Desa Matang Panyang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Senin (20/8), ketika sedang dalam perjalan mudik ke Sigli, Senin (20/8).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Iwan Eka Putra, melalui Kabag Ops, Kompol M Ramlan, Jumat (24/8) mengatakan, almarhum M Isa merupakan anggota unit SPK Polres Aceh Timur. Ia mengalami kecelakaan pada saat hendak pulang ke Sigli dengan mengendarai sepeda motor jenis Scorpio BL 3526 UE. “Saat itu sepeda motor yang dikendarainya menabrak sepmor BL 5799 XQ yang dikendarai Nurjanah (37) bersama anaknya warga Baktiya. Keduanya berjalan dari satu arah, namun tiba-tiba Nurjanah hendak membelok ke kanan. Tanpa disadari di belakangnya M Isa sedang melaju, akibatnya M Isa langsung menghantam dan menabrak sepmor yang dikendarai Nurjanah,” ungkap Kapolres.

Menurutnya, usai kejadian tersebut, M Isa sempat menjalani perawatan di Medan selama beberapa waktu, selanjutnya korban dibawa pulang ke Aceh, karena direncanakan akan diobati ke Penang (Malaysia). Namun tak lama kemudian tepatnya Kamis (23/8) korban tidak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya. Kini permasalahan laka lantas itu sudah ditangani pihak kepolisian.

Sementara itu, selama pelaksanaan operasi ketupat 2012 dari tanggal 11 hingga 24 Agustus, tercatat lima warga di Aceh Timur tewas di tempat akibat kecelakaan lalu lintas. Sedangkan sejumlah lainhya mengalami luka berat dan ringan.

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Iptu Tesyar, Jumat (24/8) menyebutkan, selama pelaksanaan operasi ketupat 2012 tercata lima warga Aceh Timur yang tewas kecelakaan lalu lintas, sedangkan dua lainnya menderita luka berat dan delapan luka ringan.(na)

Editor : bakri

Sumber:"Serambinews.com"

About the Author

Posted by Bahar.Nor on 10:44 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Bahar.Nor on 10:44 AM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "Polisi Mudik Tewas Laka Lantas"

Leave a reply